Nasi masih merupakan makanan pokok di Korea. Tetapi generasi muda saat ini lebih memilih western food dibandingkan dengan makanan tradisional korea itu sendiri. Biasanya, nasi ditambahkan dengan beberapa makanan tambahan seperti sayuran berbumbu, soup, dan daging,

Makanan Tradisional tidak terasa lengkap tanpa kimchi. Kimchi adalah asinan sayur hasil fermentasi yang diberi bumbu pedas, Setelah digarami dan dicuci, sayuran dicampur dengan bumbu yang dibuat dari udang krill, kecap ikan, bawang putih, jahe dan bubuk cabai merah.Jenis sayuran yang biasa digunakan untuk membuat kimchi adalah Sawi Putih, lobak, mentimun, dan daun bawang.

Di akhir November atau awal Desember, keluarga Korea biasa menyiapkan kimchi untuk persediaan selama musim dingin, Kimchi di simpan di dalam pot besar yang terbuat dari tanah liat dan di simpan di dalam tanah untuk menjaga suhu dan rasanya.

Di Korea modern, Ibu – Ibu rumah tangga tidak memiliki waktu untuk membuat kimchi ataupun kurangnya lahan untuk menyimpan kimchi – kimchi tersebut. Tapi kimchi masih merupakan bagian penting dari gaya hidup korea, Oleh karena itu, banyak perusahaan makanan yang menjual kimchi instan.

Advertisements