PARAGRAF DESKRIPSI

DAEBAK FAN CAFE

https://encrypted-tbn3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRWfWFrUtveO2iHeVG6rl95JYWeCGEw6P4Zz6BqbFQm2JRXmh4qCQ

Senin pukul 17.00 , setelah selesai melaksanakan jadwal kuliah di hari itu, saya merasakan adanya keinginan untuk makan masakan korea. Dan saya ingat ada cafe masakan korea yang terletak di jalan margonda, yaitu daebak fan cafe. Dan sore itu juga saya menuju ke cafe tersebut.

Sesampainya disana, pelayan menyambut saya dengan bahasa korea “Annyeong Haseyo” yang artinya “halo” . Para Pelayan menyuruh saya untuk naik kelantai atas. Setelah naik ke lantai 2 saya melihat banyak poster ditampilkan di dinding cafe. Banyak pula note – note yang di tulis para pengunjung di dinding cafe yang bertuliskan pesan – pesan yang di peruntukkan para idola mereka.

Saya duduk disamping jendela lantai 2 cafe tersebut. Setelah saya menunggu beberapa menit, pelayan cafe mengantarkan daftar menu ke meja saya. Saya membuka menu tersebut dan melihat banyak makanan korea yang di sajikan oleh cafe tersebut. Diantaranya ddeokbokki, rabokki, sundubu, Ramyeon, dan masih banyak lainnya. Untuk minuman, daebak cafe menyajikan fandom punch. Fandom punch adalah minuman yang dinamakan sesuai fan club idola – idola korea. seperti exotic aliens untuk para fans Band EXO, baby warrior untuk fans B.A.P dan punch lainnya.

Di cafe tersebut, terdapat satu televisi yang memutarkan video – video korea untuk para pengunjung. Di sana kita juga bisa meminta video yang kita inginkan untuk diputar. Mereka juga menyediakan ‘Post It’ beserta spidol untuk para pengunjung menuliskan pesan dan menempelkannya di dinding cafe.

